Call Center 24 Jam

(+62) - 859 - 4579 - 4545

Ingin Berinvestasi di Indonesia? Ketahui Persyaratan KITAS Investor Terlebih Dahulu!

HOME > SINGLE BLOG

Ingin Berinvestasi di Indonesia? Ketahui Persyaratan KITAS Investor Terlebih Dahulu!

Apabila kamu berencana untuk berinvestasi di Indonesia, maka kamu perlu mengetahui tentang Persyaratan KITAS Investor.

Apa itu KITAS Investor?

KITAS Investor adalah izin tinggal khusus bagi para investor asing yang ingin berinvestasi di Indonesia.

Namun, untuk mendapatkan KITAS Investor, kamu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. Berikut adalah beberapa persyaratan KITAS Investor yang harus kamu ketahui:

Dok Perusahaan Legalitas PT/PMA

Sebagai investor, kamu harus memiliki dokumen perusahaan yang sah seperti dokumen legalitas PT/PMA.

Passport Asli

Kamu juga harus memiliki paspor asli yang masih berlaku sebagai bukti identitas.

Permohonan dan Surat Pernyataan dan Jaminan

Kamu perlu mengajukan permohonan untuk mendapatkan KITAS Investor serta menandatangani surat pernyataan dan jaminan. Tenang saja, kami siap membantumu membuatkan draftnya.

Surat Kuasa

Selain itu, kamu juga perlu menandatangani surat kuasa untuk memberikan wewenang pada pihak yang akan membantu kamu dalam proses pengajuan KITAS Investor.

Surat Integritas

Kamu perlu menandatangani surat integritas yang menyatakan bahwa kamu akan mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia selama masa tinggal kamu di sini.

Memiliki Saham Minimal 10% atau 11%

Apabila kamu menjabat sebagai komisaris atau direktur, saham kamu harus minimal 10%. Namun, jika kamu tidak menjabat maka saham kamu harus minimal 11%.

Sertifikat Vaksin Dalam Bahasa Inggris

Selama pandemi Covid-19, kamu juga harus memiliki sertifikat vaksin dalam bahasa Inggris.

Rekening Pribadi Minimal 2000 USD

Terakhir, kamu perlu memiliki rekening pribadi dengan saldo minimal 2000 USD.

Itulah beberapa persyaratan KITAS Investor yang harus kamu penuhi. Jangan khawatir, kami siap membantu kamu dalam proses pengajuan KITAS Investor agar kamu bisa dengan mudah berinvestasi di Indonesia.

Bagaimana? Sudah siap untuk memulai investasi di Indonesia? Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari informasi mengenai Persyaratan KITAS Investor.

Dalam berinvestasi di Indonesia, mendapatkan izin tinggal khusus seperti KITAS Investor merupakan hal yang penting untuk dipersiapkan. Dalam artikel ini, telah dijelaskan beberapa persyaratan KITAS Investor yang harus dipenuhi.

Jangan ragu untuk menghubungi HIVE FIVE untuk mendapatkan bantuan dalam proses pengajuan KITAS Investor. HIVE FIVE menyediakan layanan konsultasi bisnis dan hukum yang dapat membantu para investor dalam mendirikan perusahaan di Indonesia dan mengurus berbagai izin usaha yang diperlukan.

Dengan bantuan HIVE FIVE, kamu bisa dengan mudah memperoleh izin tinggal dan menjalankan bisnis di Indonesia dengan legal dan sesuai peraturan yang berlaku. Jadi, jika kamu ingin memulai bisnis di Indonesia, jangan ragu untuk menghubungi HIVE FIVE sekarang!

Terima kasih sudah membaca dan semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.

SHARE THIS

Konsultasikan Kebutuhan Anda

Mulai perjalanan kesuksesan bisnis Anda sekarang! Konsultasikan kebutuhan Anda dengan Hive Five.