Call Center 24 Jam

(+62) - 859 - 4579 - 4545

Cukup 10 Juta Kamu Sudah Bisa Mendirikan PT PMA ! Seluruh Indonesia Harga Sama Cuma di Hive Five

HOME > SINGLE BLOG

Cukup 10 Juta Kamu Sudah Bisa Mendirikan PT PMA ! Seluruh Indonesia Harga Sama Cuma di Hive Five

Selamat Berbisnis! Hive Five Mempersembahkan Kesempatan Emas untuk Mendirikan PT PMA dengan Investasi Terjangkau. Ingin memulai bisnis dengan status perseroan terbatas (PT) yang berorientasi pada Penanaman Modal Asing (PMA)? Kabar baiknya, saat ini Anda dapat mewujudkannya dengan mudah dan tanpa perlu khawatir mengenai biaya yang mahal. Hive Five, platform bisnis inovatif, telah menghadirkan solusi terbaik bagi para pengusaha yang bermimpi memiliki PT PMA sendiri. Dengan investasi yang terjangkau, sebesar 10 juta rupiah saja, Anda sudah bisa mendirikan PT PMA di seluruh Indonesia. Mari jelajahi peluang menjanjikan ini dan wujudkan impian bisnis Anda bersama Hive Five!

Jasa Pendirian PT PMA

Hive Five memberikan solusi lengkap dalam pendirian PT PMA di seluruh Indonesia dengan harga yang sama, mulai dari 10 juta rupiah. Kami menyediakan 3 paket yang dapat Anda pilih. Paket A dengan harga 10 juta rupiah mencakup proses pendirian PT PMA secara lengkap. Paket B dengan harga 12 juta rupiah memberikan tambahan bonus berupa 1 tahun sewa kantor virtual office. Dan jika Anda menginginkan paket yang lebih lengkap, pilih paket C dengan harga 20 juta rupiah. Dalam paket C, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah perpajakan karena kami akan menangani selama 1 tahun penuh. Dengan Hive Five, Anda dapat memulai bisnis PT PMA dengan mudah, terjangkau, dan tanpa harus khawatir mengenai permasalahan administrasi dan perpajakan.

Persyaratan dan Langkah-Langkah Proses

Pendirian PT PMA merupakan langkah penting bagi investasi modal asing di Indonesia. Dalam bab ini, kami akan menjelaskan persyaratan dan langkah-langkah proses yang perlu dilakukan untuk mendirikan PT PMA. Dengan mengikuti prosedur yang sesuai, Anda dapat memulai bisnis PT PMA dengan modal dasar sebesar 10 juta rupiah dan modal disetor 100%.

Persyaratan Pendirian PT PMA

  1. KTP / Passport & NPWP semua Pemegang Saham: Dalam persyaratan ini, semua pemegang saham harus melampirkan salinan identitas seperti KTP atau Passport serta NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) mereka.
  2. Jabatan Masing-masing Pemegang Saham: Setiap pemegang saham harus mencantumkan jabatan yang mereka emban dalam PT PMA.
  3. Presentase Saham Masing-masing Pemegang Saham: Informasikan presentase saham yang dimiliki oleh setiap pemegang saham dalam PT PMA.
  4. Email dan Nomor HP semua Pemegang Saham: Sertakan alamat email dan nomor telepon yang dapat dihubungi dari setiap pemegang saham.
  5. Kartu Keluarga Direktur Utama: Lampirkan salinan Kartu Keluarga (KK) dari Direktur Utama PT PMA.
  6. Nama PT PMA yang Diinginkan: Pilih nama PT PMA yang terdiri dari minimal 3 kata, dan dapat dalam bahasa Inggris.
  7. Bidang Usaha yang Dipilih (5): Tentukan bidang usaha yang dipilih, dengan memberikan deskripsi dalam bahasa awam. Tim legal kami akan mencocokkan dengan KBLI 2020 (Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia) untuk keperluan penyesuaian.

Langkah-langkah Proses Pendirian PT PMA

Setelah memenuhi persyaratan pendirian PT PMA, berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan:

  1. Penyusunan dan Penandatanganan Akta Pendirian: Tim legal kami akan membantu dalam penyusunan akta pendirian PT PMA. Tanda tangan akta dapat disirkulasikan ke salah satu pemegang saham yang ditunjuk sebagai perwakilan.
  2. Persiapan dan Pengajuan Dokumen ke Kementerian Hukum dan HAM: Dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti akta pendirian, surat pernyataan, dan persyaratan lainnya, akan disiapkan dan diajukan ke Kementerian Hukum dan HAM untuk mendapatkan pengesahan dan Surat Keputusan Terdaftar (SKT) PT PMA.
  3. Permohonan Izin Usaha: Proses permohonan izin usaha dan NIB (Nomor Izin Berusaha) akan dilakukan di instansi terkait untuk memulai kegiatan bisnis PT PMA.
  4. Penyelesaian Administrasi Perpajakan: Tim legal kami akan menangani administrasi perpajakan PT PMA, termasuk pendaftaran NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) dan Surat Keterangan Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (SKT KPP) selama 1 tahun.

Dengan menjalankan proses ini dengan baik, Anda akan memiliki PT PMA yang sah dan lengkap secara legal di Indonesia. DiHIVE FIVE adalah mitra yang siap membantu Anda dalam proses pendirian PT PMA, dengan harga yang sama di seluruh Indonesia. Dapatkan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan jadikan PT PMA sebagai langkah awal menuju kesuksesan bisnis Anda.

Dengan bantuan HIVE FIVE, kamu bisa dengan mudah memperoleh izin tinggal dan menjalankan bisnis di Indonesia dengan legal dan sesuai peraturan yang berlaku. Jadi, jika kamu ingin memulai bisnis di Indonesia, jangan ragu untuk menghubungi HIVE FIVE sekarang!

SHARE THIS

Konsultasikan Kebutuhan Anda

Mulai perjalanan kesuksesan bisnis Anda sekarang! Konsultasikan kebutuhan Anda dengan Hive Five.