Call Center 24 Jam

(+62) - 859 - 4579 - 4545

Cukup 5 Juta Kamu Sudah Bisa Mendirikan KOPERASI ! Seluruh Indonesia Harga Sama Cuma di Hive Five

HOME > SINGLE BLOG

Cukup 5 Juta Kamu Sudah Bisa Mendirikan KOPERASI ! Seluruh Indonesia Harga Sama Cuma di Hive Five

Sobat Hive Five ! Mimpi mendirikan koperasi di Indonesia kini menjadi lebih terjangkau dengan Hive Five. Dengan hanya 5 juta rupiah, kamu bisa memiliki koperasimu sendiri. Tak perlu khawatir tentang biaya yang melonjak di berbagai daerah, karena di Hive Five, harga tetap sama di seluruh Indonesia. Jadikan impianmu menjadi kenyataan dan bangun koperasi yang sukses bersama Hive Five.

Jasa Pendirian Koperasi

Hive Five menawarkan jasa pendirian koperasi yang menyediakan harga yang sama di seluruh Indonesia, sehingga menjadi solusi terjangkau bagi siapa pun yang ingin memiliki koperasi. Dengan hanya 10 juta rupiah, kamu sudah bisa memiliki koperasi di Indonesia melalui Hive Five. Hive Five menyediakan 3 paket pendirian koperasi yang dapat dipilih sesuai kebutuhanmu. Paket A dengan harga 5 juta rupiah, Paket B dengan harga 7 juta rupiah yang juga termasuk sewa kantor virtual office selama 1 tahun, dan jika kamu ingin yang lebih lengkap, kamu dapat memilih Paket C dengan harga 15 juta rupiah, yang meliputi penanganan laporan keuangan dan perpajakan selama 1 tahun oleh Hive Five. Dengan layanan lengkap ini, Hive Five memberikan kemudahan dan kepercayaan kepada para calon pengusaha koperasi untuk mewujudkan impian mereka tanpa harus khawatir dengan biaya dan administrasi yang rumit.

Syarat Pendirian KOPERASI

Pendirian sebuah koperasi membutuhkan persiapan yang matang dan memenuhi syarat-syarat tertentu. Untuk memudahkan proses pendirian koperasi, Hive Five hadir sebagai mitra terpercaya yang menyediakan layanan pendirian koperasi dengan harga terjangkau di seluruh Indonesia. Berikut adalah beberapa syarat yang perlu dipenuhi untuk mendirikan sebuah koperasi:

1. Nama Koperasi dan Jenisnya:

Menentukan nama koperasi yang mencerminkan identitas dan jenis koperasi yang akan didirikan. Pilihlah jenis koperasi yang sesuai dengan kegiatan yang ingin dilakukan, seperti koperasi konsumen, produsen, jasa, simpan pinjam, atau pemasaran.

2. KTP dan NPWP:

Persiapkan KTP dan NPWP minimal 9 orang pengurus koperasi. Sertakan juga nomor telepon dan alamat email yang aktif untuk keperluan komunikasi selanjutnya.

3. Alamat lengkap Koperasi:

Tentukan alamat yang jelas dan lengkap untuk koperasi yang akan didirikan. Alamat ini akan menjadi basis operasional koperasi dan dapat memberikan kredibilitas yang lebih kepada koperasi tersebut.

3. Bidang Usaha Koperasi:

Tentukan bidang usaha utama dan bidang usaha tambahan yang akan dilakukan oleh koperasi. Hal ini akan membantu dalam merencanakan kegiatan operasional dan memperluas jangkauan usaha koperasi di masa depan.

4. Modal Koperasi:

Sediakan modal awal koperasi yang berasal dari simpanan pokok anggota. Modal ini akan menjadi pondasi dalam menjalankan kegiatan operasional koperasi.

5. Simpanan Pokok dan Simpanan Wajib:

Tetapkan besaran simpanan pokok dan simpanan wajib yang harus dibayarkan oleh setiap anggota koperasi. Simpanan ini akan membantu dalam memperkuat keuangan koperasi dan memberikan jaminan bagi kelangsungan operasionalnya.

6. Susunan Pengurus dan Pengawas:

Tetapkan susunan pengurus dan pengawas koperasi yang harus berjumlah ganjil. Pemilihan pengurus yang tepat akan mempengaruhi keberhasilan koperasi dalam mencapai tujuan dan mengelola kegiatan operasional dengan baik.

7. Berita Acara Koperasi:

Buatlah berita acara pendirian koperasi yang mencatat secara resmi proses pendirian dan keputusan-keputusan penting yang diambil saat pendirian koperasi dilakukan.

9. Rencana Kegiatan Awal Koperasi:

Susunlah rencana kegiatan awal koperasi yang mencakup tujuan, strategi, dan langkah-langkah yang akan dilakukan untuk mengembangkan dan mengoperasikan koperasi dengan efektif.

10. Surat Keterangan Setoran Modal:

Dapatkan surat keterangan setoran modal yang menyatakan jumlah modal yang telah disetor oleh anggota koperasi. Surat ini merupakan bukti legal tentang kepemilikan modal oleh anggota koperasi.

Dengan memenuhi syarat-syarat di atas, pendirian koperasi akan menjadi lebih mudah dan terarah. Dapatkan layanan pendirian koperasi yang profesional dan terpercaya hanya di Hive Five. Jangan lewatkan kesempatan untuk mewujudkan impianmu dalam membangun koperasi yang sukses dan berdampak positif bagi masyarakat.

Hubungi Hive Five

Dengan bantuan HIVE FIVE, kamu bisa dengan mudah memperoleh izin tinggal dan menjalankan bisnis di Indonesia dengan legal dan sesuai peraturan yang berlaku. Jadi, jika kamu ingin memulai bisnis di Indonesia, jangan ragu untuk menghubungi HIVE FIVE sekarang!

SHARE THIS

Konsultasikan Kebutuhan Anda

Mulai perjalanan kesuksesan bisnis Anda sekarang! Konsultasikan kebutuhan Anda dengan Hive Five.