Call Center 24 Jam

(+62) - 859 - 4579 - 4545

Bisnis Pangkas Rambut Rambut Keren, Cuan Paten

HOME > SINGLE BLOG

Bisnis Pangkas Rambut Rambut Keren, Cuan Paten

Halo Sobat HIVE FIVE! Apa kabar? Siapa yang tak ingin tampil kece dan berpotensi mendapatkan cuan sekaligus? Nah, jika kamu punya minat lebih pada dunia fashion dan keterampilan menata mahkota kepala agar selalu terlihat keren, sepertinya bisnis pangkas rambut atau barbershop adalah pilihan yang tepat! Pertanyaannya sekarang, model cukuran seperti apa yang jadi favoritmu selama ini?

Menggabungkan Teknik dan Kreativitas

Menata Mahkota Kepala dengan Gaya

Barbershop bukan hanya tempat untuk memotong rambut. Ini adalah tempat di mana teknik bertemu kreativitas. Dari pompadour klasik hingga potongan rambut undercuts yang trendi, barbershop adalah panggung di mana gaya pribadi ditemukan dan dikembangkan.

Semua Lapisan Masyarakat Meramaikan

Keindahan bisnis ini adalah daya tariknya yang universal. Dari pekerja kantoran hingga pecinta seni jalanan, semua orang butuh pangkas rambut. Dengan membuka barbershop, kamu tidak hanya menyediakan jasa, tetapi juga menciptakan komunitas di sekitarmu.

Langkah Awal: Membuka Barbershop yang Sukses

1. Registrasi Bisnis dengan NIB

Langkah pertama untuk memulai bisnis pangkas rambut yang sukses adalah mendapatkan Nomor Induk Berusaha (NIB). Ini adalah langkah administratif yang perlu dilakukan agar bisnismu diakui secara resmi.

2. Menyesuaikan KBLI

Pastikan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) yang kamu pilih sesuai dengan jenis usaha barbershop-mu. Hal ini akan membantu dalam proses perizinan dan pengenalan usaha.

Model Rambut: Ekspresi Diri yang Tak Terbatas

1. Classic Pompadour

Gaya yang timeless dan selalu hits. Cocok untuk mereka yang menginginkan penampilan yang elegan dan retro.

2. Undercut Modern

Pilihan untuk yang lebih berani. Cukuran samping yang pendek dan rambut panjang di bagian atas memberikan sentuhan modern dan edgy.

3. Buzz Cut yang Simpel

Solusi praktis dan mudah dirawat. Cocok untuk yang mengutamakan kenyamanan.

Yuk, Segera Memulai Bisnismu di Dunia Barbershop!

Tidak hanya bisnis yang potensial, tetapi juga seni yang memungkinkan ekspresi diri. Jangan lupa, Hive Five siap membantu kamu dalam mengurus segala administrasi bisnismu, termasuk pembuatan PT yang hanya dengan investasi 4 Juta! Selamat mencoba, dan semoga barbershop-mu menjadi tempat favorit bagi banyak orang untuk tampil keren!

SHARE THIS

Konsultasikan Kebutuhan Anda

Mulai perjalanan kesuksesan bisnis Anda sekarang! Konsultasikan kebutuhan Anda dengan Hive Five.