Call Center 24 Jam

(+62) - 859 - 4579 - 4545

Tertarik Buka Bisnis Katering? Pelajari Potensi Bisnis Katering Bersama HIVE FIVE

HOME > SINGLE BLOG

Tertarik Buka Bisnis Katering? Pelajari Potensi Bisnis Katering Bersama HIVE FIVE

Halo sobat HIVE FIVE! Sedang mencari peluang bisnis menarik? Bagaimana jika kamu mempertimbangkan untuk membuka bisnis katering? Bisnis ini tidak hanya memanfaatkan bakat memasakmu, tetapi juga memiliki potensi besar untuk meraih omzet yang menggiurkan. Dalam artikel ini, mari kita telaah lebih dalam tentang potensi bisnis katering yang bisa menjadi langkah suksesmu.

Mengawali Petualangan Bisnis Katering

Mungkin kamu adalah seseorang yang memiliki bakat istimewa dalam memasak. Kenapa tidak menjadikannya sebagai ladang bisnis yang menguntungkan? Bisnis katering memungkinkanmu untuk mengekspresikan kreativitasmu dalam memasak sambil menghasilkan pendapatan yang berkelanjutan.

Menjelajahi Potensi Keuntungan

Salah satu daya tarik utama bisnis katering adalah potensi keuntungan yang besar dengan modal yang relatif kecil. Kamu dapat memulai bisnis ini dari rumahmu sendiri dan secara perlahan mengembangkan pelayanan katering untuk berbagai acara.

Langkah Awal: Nomor Induk Berusaha (NIB) dan KBLI

Sebelum memulai bisnis katering, pastikan kamu memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB). Ini adalah langkah administratif yang penting untuk melegalkan usahamu. Selain itu, pilihlah Kode Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) yang sesuai dengan jenis usahamu, seperti KBLI 56210 untuk Jasa Boga pada Event Tertentu (Event Catering).

Cara Membangun Bisnis Katering yang Sukses

  1. Pemilihan Target Pasar yang Tepat: Kenali pasar potensialmu. Apakah kamu lebih tertarik pada katering harian untuk karyawan kantor atau acara khusus seperti pernikahan dan ulang tahun?
  2. Kualitas dan Keberagaman Menu: Pastikan menu kateringmu memiliki variasi dan kualitas yang baik. Dengan begitu, pelanggan akan kembali dan merekomendasikan layananmu.
  3. Pelayanan dan Profesionalisme: Berikan pelayanan yang ramah dan profesional. Itu akan membantu membangun citra positif bagi bisnismu.
  4. Pemasaran yang Efektif: Gunakan media sosial dan platform daring lainnya untuk memasarkan bisnismu. HIVE FIVE dapat membantumu dalam hal ini!

Mulailah Petualanganmu dengan HIVE FIVE

Jadi, tertarik untuk memulai bisnis katering? Dengan HIVE FIVE, langkah-langkah administratif seperti perizinan dan NIB akan lebih mudah. Kunjungi website HIVE FIVE sekarang untuk informasi lebih lanjut dan mulailah petualangan bisnismu. Jangan lewatkan peluang untuk mengubah bakat memasakmu menjadi bisnis yang sukses!

SHARE THIS

Konsultasikan Kebutuhan Anda

Mulai perjalanan kesuksesan bisnis Anda sekarang! Konsultasikan kebutuhan Anda dengan Hive Five.