Call Center 24 Jam

(+62) - 859 - 4579 - 4545

Magnet Duit Promotor Konser Musik: Bisnis Potensial Pasca Pandemi

HOME > SINGLE BLOG

Magnet Duit Promotor Konser Musik: Bisnis Potensial Pasca Pandemi

Halo sobat HIVE FIVE! Siapa yang tidak tergetar oleh kedatangan Coldplay ke Indonesia? Antusiasme yang meluap dari penggemar membuktikan bahwa konser musik masih memiliki daya tarik yang luar biasa, bukan hanya bagi penikmat musik, tetapi juga bagi para pelaku bisnis, khususnya promotor konser.

Antusiasme Tinggi, Keuntungan Melimpah

Pandemi yang melanda selama tiga tahun tidak hanya meninggalkan kerugian, tetapi juga membuka peluang baru. Bisnis promotor konser menjadi salah satu sektor yang bangkit, menghadirkan keuntungan besar. Kesuksesan pergelaran acara besar seperti konser Coldplay menciptakan magnet duit yang sulit diabaikan.

Bisnis Promotor Konser: Keuntungan Berlipat Ganda

Bisnis promotor konser bukan hanya sekadar menyelenggarakan acara musik, tetapi juga membuka peluang keuntungan bagi berbagai industri terkait. Sejak pandemi mereda, pergelaran acara seni seperti konser musik semakin menarik, membangkitkan minat masyarakat dan mendukung pemulihan ekonomi.

Kode KBLI dan NIB: Fondasi Bisnis yang Solid

Jika Anda tertarik membangun bisnis promotor konser atau penyelenggara acara, pertama-tama, pastikan untuk memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB). Kode Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) yang sesuai akan menjadi fondasi bisnis Anda. Pilih KBLI 82301 untuk jasa penyelenggara pertemuan, perjalanan insentif, konferensi, dan pameran (MICE), KBLI 82302 untuk penyelenggara event khusus, atau KBLI 90090 untuk aktivitas hiburan, seni, dan kreativitas lainnya.

Tingkat Risiko Rendah, Prosedur Ringan

Kelebihan bisnis promotor konser adalah tingkat risiko usahanya yang rendah. Dengan KBLI yang tepat, Anda hanya perlu mengurus NIB sebagai bentuk perizinan berusaha. Prosesnya relatif ringan, memberi Anda kesempatan untuk fokus pada esensi bisnis Anda.

Magnet Duit Promotor Konser: Kesimpulan

Jadi, jika Anda tertarik memanfaatkan antusiasme masyarakat terhadap konser musik dan ingin membangun bisnis promotor, yuk wujudkan impian Anda! Dengan prosedur yang ringan dan potensi keuntungan yang besar, menjadi promotor konser bisa jadi magnet duit yang menggiurkan. Tidak hanya meraih kesuksesan finansial, tetapi juga turut membangkitkan semangat seni dan hiburan di tanah air.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera wujudkan bisnis promotor konser Anda dan raih keuntungan melimpah. Hive Five akan selalu mendukung langkah kesuksesan bisnis Anda. Selamat berkarya!

SHARE THIS

Konsultasikan Kebutuhan Anda

Mulai perjalanan kesuksesan bisnis Anda sekarang! Konsultasikan kebutuhan Anda dengan Hive Five.